Minuman Alkohol Miras Import Jogja, Solo, Semarang

Gambar
Harga dan Jenis Minuman Keras Beralkohol Impor Miras Import Asli Original Jogja, Solo, Semarang - Jenis Minuman alkohol dalam minuman keras beralkohol ada beragam. Biasanya berbagai minuman alcohol ini memiliki bahan dasar yang berbeda-beda. Minuman beralkohol merupakan minuman yang mengandung etanol, bahan psikoaktif yang konsumsinya bisa menyebabkan penurunan kesadaran. Minuman keras beralkohol tinggi dibuat dengan proses yang panjang untuk menghasilkan cita rasa yang diinginkan. Berbagai jenis minuman beralkohol memiliki kadar alkohol yang berbeda-beda. Semakin tinggi kadar alkohol, semakin tinggi pula risiko gangguan kesehatan. Karena itu penting untuk mengetahui kadar berbagai jenis minuman alkohol indonesia. Jenis minuman keras beralkohol bisa dibagi berdasarkan kadarnya. Dari golongan A yang mengandung 1-5% alkohol, golongan B yang mengandung 5-20% alkohol, dan golongan C dengan kandungan alkohol paling tinggi, yakni sekitar 20-45%.

Jual Soju Jinro Chamisul Daebak Korea Miras Import Jogja, Solo, Semarang

Jual Chamisul Soju Jinro Daebak Soju Korea Murah Minuman Alkohol Miras Import Jogja, Solo, Semarang, Salatiga, Kudus, dan Jawa Tengah - Soju Korea adalah Minuman Keras Beralkohol yang sangat populer di Korea, terutama Korea Selatan. Hampir setiap restoran di Korea pasti menyediakan Soju sebagai minuman penghangat, terutama di kala cuaca dingin. Miras Import ini tidak berwarna alias bening, dan sebaiknya tidak kamu minum jika kamu memang pantang atau dilarang meminum Minuman Beralkohol.
Jual Soju Jogja
Soju Korea merupakan Minuman Alkohol yang terbuat dari fementasi beras dengan filtrasi khusus. Selain itu, Soju juga bisa dibuat menggunakan ubi, gandum, barley dan tapioka sebagai pengganti beras. Biasanya, Soju dengan rasa buah memiliki kadar alkohol sekitar 16%. Untuk Soju Original biasa mengandung hingga 22% dan minuman keras soju tradisional korea kadar alkoholnya mencapai 40%.

Soju Korea yang beredar sekarang juga merupakan kombinasi dari beras dan bahan-bahan tersebut. Bahkan, soju dengan aneka rasa seperti apel, lemon, dan peach juga tersedia. Soju Original ini biasanya digunakan untuk campuran minuman atau punch.

Soju Jogja

Soju Original Korea merupakan Minuman Beralkohol paling populer di Korea. Generasi tua lebih suka Soju yang bercitarasa lebih kuat, sementara anak-anak muda lebih menggemari rasa yang lebih lembut dengan kandungan alkohol yang lebih rendah. Soju juga dipercaya memiliki manfaat bisa memperlambat penuaan. Pasalnya, minuman beralkohol memiliki pH yang seimbang sehingga kulit wajah tidak terlalu kering dan berminyak.

Jual Soju Jogja

Biasanya Minuman Keras Beralkohol Soju ini dikemas dalam botol berleher panjang dan berwarna hijau, paling populer dengan merek Chamisul Soju Jinro dan Chum-Churum Soju. Di Indonesia sendiri kini salah satu perusahaan yang bergerak di bidang minuman keras beralkohol telah memproduksi Soju Indonesia dengan standar dan lisensi Korea, bermerek Daebak Soju. Soju Indonesia Daebak Soju sendiri saat ini telah tersedia dalam dua varian rasa Daebak Soju Extra Cold dan Daebak Soju Mango dengan ukuran 360ml. Untuk pembelian Online Daebak Soju dapat mengunjungi Toko Online Miras Import Jogja, Solo, Semarang, Salatiga, Kudus dan Jawa Tengah di instagram.com/MirasImportJogja

Soju Jogja
Jual Soju Jogja
Jual Soju Jogja

Tak hanya di Korea, Soju juga berhasil menancapkan taringnya di kancah Minuman Keras beralkohol dunia. Menurut katalog The Millionaires' Club tahun 2011, Soju Jinro Chamisul buatan Hitejinro, produsen soju terbesar di korea, menempati peringkat satu merek minuman keras beralkohol dengan penjualan terbaik di dunia. Diselingi oleh Vodka Smirnoff di urutan kedua, soju buatan Lotte menduduki urutan ketiga di daftar yang sama. Dengan demikian, minuman khas Korea ini berhasil mengalahkan merek-merek ternama dunia seperti Rum Bacardi (nomor 5), Whiskey asal Skotlandia Johnnie Walker (nomor 8), Vodka Absolut (nomor 16), dan whiskey dari Amerika Serikat, Jack Daniel's (nomor 19).

Jual Soju Jogja
Jual Soju Jogja
Soju Jogja
Itulah fakta tentang Soju, minuman beralkohol khas korea. Semoga dapat menambah pengetahuan kamu.

Informasi Pemesanan:
Drunkdut ‘Online Shop Minuman Alkohol’
Whatsapp Only: 083181151251
Delivery Area: Jogja, Solo, Semarang, & Jateng.
https://instagram.com/MirasImportJogja

Enjoy, Drink Responsibly, and Chrees…!!!

Postingan populer dari blog ini

Minuman Alkohol Miras Import Jogja, Solo, Semarang